Wednesday, August 11, 2010

Dota Heroes Sound

English : There are a lot of DotA heroes .. and they have their own characteristic sound. Do you know, they say what?  Let us discuss here. You can post a comment in here

Indonesia : Ada banyak dota heroes ..dan mereka mempunyai ciri khas suara mereka sendiri. apa kalian tau, mereka berkata apa. Ayo kita berdiskusi disini. Kamu bisa meningalkan pesan disini.

Teken F1 buat denger suara dotA heroes waktu kamu main

FORMAT : [DotA heroes Name] - [Speak?]

========================================

Balanar -> Join me or Die (Bergabung denganku atau mati)
Balanar -> I come from the darknes
(Aku datang dari kegelapan)
Balanar -> You call me (Kamu memanggil saya)
Balanar -> How much benefit to me
(berapa keuntungan untuk aku)
Balanar -> I'm always in the winner site (Aku selalu disisi pemenang)

Axe -> You fail to amuse me (Anda gagal untuk menghibur saya)
Axe -> What a foolish play
(Apa permainan yang bodoh)
Axe -> I live to destroy (Aku hidup untuk menghancurkan)

Sven -> I grow tired of waiting (Aku bosan menunggu)

Terrorblade -> I'm blind but not deaf (Aku buta tapi tidak tuli)
Terrorblade-> It's that all?
(ini semua?)

Butcher -> Fresh Meat! (Daging segar!)

Pandaren ->  *errp* sorry (*errp* maaf)
Pandaren -> Another round
(Putaran Lain)
Pandaren -> Now you in trouble
(Sekarang kamu dalam kesulitan)
Pandaren -> This will be GRIZZLY!
(Ini akan GRIZZLY! [terus terang GRIZZLY apa gak tau..haha])

Lina -> Let me Help you
(Biarkan aku membantu anda)

Raxor -> For the lich king (Untuk Raja Lich)

Juggernaut [Yunero] -> Yes! Sir (Baik Pak)

No comments: